Powered By Blogger

Senin, 06 Januari 2014

Bedah Malunion (Part 2)


   Hari ini adalah 20 hari gue operasi,udah banyak perubahan yang jauh lebih baik,
kemarin daging antara bahu dan lengan (atas ketiak) kayak mati rasa,
di cubit tak berasa,kini udah mulai berasa,
tak terlalu sakit walau banyak banyak bergerak,
makanya bisa ngeBlog lagi,hehe
cuma kadang merasa pegal dan sedikit nyeri jika rada lama berada di posisi yang sama,
tidur agak miring ke bahu yang patah misalnya,
kadang juga terasa terlalu teggang hinga merasa susah di bengkokan,
tapi kata dokter,itu tak berlangsung lama,
ini terjadi karena pen nya masih dalam tahap penyesuaian dalam tubuh,
dan rasa kaku nya bisa kita kurangi dengan banyak melakukan aktifitas yang membuat persendian bahu dan lengan bergerak.

Rotgent sebelum operasi.

  Kalo dulu sebelum operasi merasa masa depan seram,(takut tulang patah yang menonjol ke atas tembus ke kulit)
kini sudah tak ada pikiran seperti itu lagi,
hidup gue normal kembali.
operasi nya pun berjalan santai dengan hasil maximal.
intinya,gue senengg atas hasil operasi gue,
moga kedepan nya tak ada kendala yang berarti.
kini tinggal menunggu masa satu tahun untuk membuka pen,
dan ".simsalabim.",mudah mudahan gue sembuh total.

Rontgent sesudah operasi.

Jauh lebih baik bukan,hehe
tak ada hal apapun lagi yang menakutkan,
semua terasa ringan dan menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar